Free Monkey ani Cursors at www.totallyfreecursors.com
It's my blog: Arti Hadirnya Sahabat :D
Annyeong Haseo ... :)

Minggu, 31 Juli 2011

Arti Hadirnya Sahabat :D

Pagi yang cerah, kicauan burung bernyanyi, silauan cahaya mentari pagi. Tiba - tiba
" aaaa ... "
Teriakan seseorang menggemparkan dunia seisinya. Burung - burung ketakutan dan pergi dari pohon - pohon dekat rumahnya. Ternyata suara itu karena ada setitik jerawat yang nyelonong numpang bertengger di wajahnya.
" mama .. " katanya sambil menuruni tangga rumahnya.
" hmm, kenapa ? " tanya mamanya tanpa membalikkan muka dari masakkan yang ia buat.
" rei jerawatan ma. Liat ini " oo .. ternyata cewek itu bernama REI atau lebih tepatnya REINA CROLINKA SETARI.
" trus kenapa rei ? kamu kan udah dewasa, makannya jaga kebersihan biar jerawatnya nggak bertengger di muka kamu itu " sahut mamanya enteng.
" ih ! mama nggak enak banget deh diajak ngomong " rei langsung memasang muka cemberut, sedangkan mamanya tidak memperhatikannya.

~ 0 ~ 0 ~ 0 ~

Di sekolah ..
" hay rei ! napa lo kok suntuk banget sih ? " kata TICKYTA VALINTA DINY, sahabatnya.
" yaiyalah jelas gue suntuk b-a-n-g-e-t, liat nih " kata rei sambil menunjuk jerawat yang ada di wajahnya.
" aduh rei ! gitu aja sewot. Hari gini masih mikirin jerawat ? capek deh ! " kata Kyta sambil menepuk jidatnya.
" yaiyalah gue  kan nggak pernah ngimpi buat memelihara jerawat "
" alah gampang. Ntar pulang sekolah gue temenin lo deh "
" nemenin gue ? emang kita mau kemana ? "
" aduh ! LOL banget sih lo ? ya beli pembersih wajah lah buat ngilangin jerawat lo itu "
" mmm .. kayaknya nggak bisa deh "
" huh ! iya ya. Lo kan latihan badminton buat pertandingan lo itu. Yaudah deh, ntar gue beli sendiri aja trus ntar gue ke rumah lo ya ? "
" bener nih mau bantuin ? "
" iya " kata Kyta sambil tersenyum tulus.
" makasih Kyt. Lo emang SOHIB SEJATI gue " kata rei sambil meluk Kyta.
" iya iya. Tapi nggak sampe segininya kali "
Rei langsung melepaskan pelukannya itu. Merekapun menyusuri lorong sekolah menuju kelas masing - masing.
Hari ini Rei mendapat pelajaran yang berharga, bahwa " SAHABAT AKAN MENGERTI KITA, MENEMANI KITA, DAN MEMBANTU KITA. BAHKAN DI SAAT KITA TERJATUH, SAHABAT SELALU ADA DAN TULUS MEMBANTU TANPA MENGHARAPKAN IMBALAN. SAHABAT SELALU ADA DI SAAT TAWA, ATAUPUN DUKA MENYELIMUTI. "
THANKS TO SOHIB GUE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar